Goresan Pena Untuk Ibu

sulissutiono
Dikala aku jauh dari ibu
Aku tidak berani mengaduh apa-apa
Bagaimana aku berani mengeluh di depan ibu
Bagaimana aku tega rasa mengungkapkan rasa lelahku
Bagaimana aku berani memohon untuk mengistirahatkan tubuhku
Namun....
Aku tak sejahat itu
Semua yang kau beri tak akan pernah sebanding dengan apa yang kau beri untukku
Doa-doamu selalu memelukku dikala sibukku
Senyum manismu selalu menghantui pikiranku
Sifat tegarmu yang membuat aku menangis
Ingatanku tentangmu mengiringi setiap perjuanganku
Belum lagi ketika ku mendengar suaramu
Itu suara terindah yang pernah Tuhan ciptakan untukku
Nasehatmu selaluu jadi penuntun langkahku
Percayalah pada anakmu
Semua perjuangan ini untukmu
Semuanya baru saja kumulai demi cita-citaku
Ini kulakukan untukmu Ibu
Walaupun Ocehan mu yang membuat aku bosan
Tapi aku tau,itu semua kau lakukan untuku
Aku sayang ibu..,

Malaikat Hidupku "IBU"
Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment